Rabu, 28 September 2011

haloo

Halo.. nama ku Almira Zuraida, tapi panggil Mira aja ya biar lebih simpel, atau Almira juga oke.

Kenapa judul blog ku, "aku dalam kata-kata" ?
Karena aku tipe orang yang gak banyak ngomong. Sangat gak suka basa-basi dan lebih suka ngomong langung maksudku, walaupun kadang jadi terlalu ceplas-ceplos dan malah disalah artikan oleh orang lain. Aku lebih suka menulis, karena dengan menulis aku bisa menata kata-kata perasaan saat aku bahagia atau sedih. Suatu hari aku pengen bisa jadi seorang penulis dan banyak orang yang senang dengan tulisanku.

Dan jika mau, silakan menulis komentar atau tanggapan di tulisan-tulisanku. Memberi keritik atau saran. Oke, karna aku gak pinter basa-basi jadi aku ucapin selamat membaca tulisan ku ini ya.salam kenal :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar